11.4.12

"Fans" yang di abaikan.


kalok kalian nemuin fesbuk kayak gini .. ini bukan sya ! sekali lagi inni bukn saya... saya gag tau ini siapa, nama fesbuk saya cuma lharas anggara,,. bukan ini, yang pasti org yg bikin ini fesbuk anak spenju, kelas 9 agama islam.. saya gag berani nuduh siapa.. yang saya gg nyangka aja, perasaan saya udah baik sama semua org, saya gg pernah judesin org, tapi kenapa ada orang kyk gini ke saya ? :O saya pengen damai sama ini org kalo saya pernah nyakiti dia.. :'( coba kamu tau, sedih saya kamu giniin... saya ini mau UN tolong bantu saya, kalo kamu mau jelek jelekin saya jangn sekarang ! .. ntar dah pas UN selese :'( sumpah demi apa saya nangis nulis postingan ini.. temen temen yang udah mau baca ini.. makasii yaa  kalian percaya saya kan ? yg punya fesbuk itu bukan saya :'( kalok gini caranya saya gg mau main fesbuk lagi... ini cobaan namanya "Tabahkan Hati ini ya TUHAAN" ambil dah positifnya aja,  berati saya punya kelebihan yang di sirikin sama orang XD .. dia itu lebih murah dari pengecut nah berkat ini juga saya bisa baikan lagi sama temen sebangku saya :* dia belain saya.. emng sahabat gg kemana :) . oh iya satu lagi,, yang dia omongin itu fitnah semua -.-
yasudah,,.. saya cuma ketawa ngebacanya.. kalok temen temen ada yang tersinggung sama nama fesbuk ini, mohon maaf ya, blokir aja dia.. maafin dah orang ini -.- tapi saya masih mikir, dimana saya mau tarok mukak saya, berati bagi yang belom tau yg sebenernya pasti mereka kira ini saya kan ? yaa ampuun malunya selangit kalo begini, udah nanya sana sini buat cara ngehack fesbuk orang, tp ttp aja gg ada yang bisa bantu, akhirnya, saya yang ngalah, yaudah saya yang blokir fesbuk sendiri, buat sementara, saya gg maen fesbuk lagi -.- takut ntar tambah menjadi jadi, nah kalok kamu yang saya maksud lagi baca post ini, maaf dah kalok ada salah, apa dah mau mu bilang ke saya .. biar kita damai, 
sekian~ selamat malam